Muswil ALFI DKI digelar 5 Desember

Adil Karim, Sekum DPW ALFI DKI JAKARTA

JAKARTA-Alfijak: Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI) DKI Jakarta, siap menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke V, pada 5 Desember 2019 dengan mengambil tema Meningkatkan Peran ALFI/ILFA Dalam Mewujudkan Ekosistem di DKI Jakarta Guna Mengantisipasi Era Industri 4.0.

Dikutip dari beritakapal.com, Muswil dalam rangka melaksanakan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) itu merupakan perhelatan tertinggi seluruh anggota di organisasi tersebut untuk memilih Pengurus/Ketua DPW ALFI periode 2019-2024.

Seluruh perusahaan anggota DPW ALFI DKI dihimbau untuk menghadiri Muswil ke V tersebut, mengingat undangan ke masing-masing perusahaan anggota sudah disampaikan oleh sekretariat ALFI DKI.

Adapun pendaftaran peserta Muswil DPW ALFI ke V tahun 2019 tersebut telah dilaksanakan sejak awal Nopember 2019 dan akan berakhir pada 29 Nopember 2019.

Muswil ke V tersebut juga dijadwalkan memilih secara demokratis dan musyawarah terkait kepengurusan DPW ALFI DKI Jakarta untuk masa bakti lima tahun mendatang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, saat ini sudah terdapat dua kandidat yang bakal meramaikan bursa pencalonan Ketua DPW ALFI DKI 2019-2024, yakni Widijanto dan Adil Karim.

Widijanto merupakan Ketua DPW ALFI DKI Jakarta 2014-2019 (inchumbent) Sedangkan Adil Karim sebagai Sekretaris Umum DPW ALFI DKI Jakarta 2014-2019.

Saat dikonfirmasi masalah bursa calon Ketua ALFI DKI mendatang, Adil Karim mengakui bahwa dirinya siap menyalonkan diri pada Muswil ke V asosiasi itu untuk memimpin ALFI DKI periode lima tahun mendatang.

Sebagai pelaku bisnis forwarder dan logistik, Adil diketahui selama ini aktif dan peduli terhadap menjaga soliditas dan turut mengatasi persoalan-persoalan yang dihadapi perusahaan anggota ALFI DKI Jakarta.

Adil Karim juga masih aktif mengajar di INFA Institute, dan yang bersangkutan telah mengantongi sertifikat Certified Program Supply Chain Management (CPSCM) dari FIATA.

“Saya juga mengharapkan semua anggota dapat meramaikan dan menghadiri Muswil ke V DPW ALFI DKI Jakarta,” paparnya.

Saat ini, DPW ALFI DKI Jakarta memiliki keanggotaan aktif sebanyak 1.100 perusahaan.(#)