Kode Etik

KODE ETIK

Kami Forwarder dan Ekspeditur Indonesian anggota ALFI (ILFA) adalah Warga Negara Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, ber-ideologi Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Kami Forwarder dan Ekspeditur Indonesian anggota ALFI (ILFA) senantiasa tunduk dan taat pada Garis-Garis Besar Haluan Negara, Peraturan Pemerintah serta Anggaran Dasar dan Anggara Rumah Tangga ALFI (ILFA).

Kami Forwarder dan Ekspeditur Indonesia anggota ALFI (ILFA) senantiasa mendukung Program Pembangunan Negara dan berperan aktip dalam pelaksanaanya disegala bidang.

Kami Forwarder dan Ekspeditur Indonesia anggota ALFI (ILFA) senantiasa menjunjung tinggi nama dan kehormatan profesi, mendahulukan kepentingan pelayanan umum yaitu jasa Pengurusan Transportasi dan Ekspedisi diatas kepentingan pribadi dan menghindari perbuatan tercela yang dapat merugikan negara, bangsa, organisasi maupun sesama Forwarder dan Ekspeditur.

Kami Forwarder dan Ekspeditur Indonesia anggota ALFI (ILFA) senantiasa menjalin hubungan yang erat dan kerjasama yang baik sesama Forwarder dan Ekspeditur, hormat menghormati dan bantu membantu dalam suasana kerukunan berusaha bedasarkan azas kekeluargaan.

Kami Forwarder dan Ekspeditur Indonesia anggota ALFI (ILFA) senantiasa mengutamakan musyawarah untuk mufakat dalam menyelesaikan setiap masalah yang dapat merugikan sesama Forwarder dan Ekspeditur.

Kami Forwarder dan Ekspeditur Indonesia anggota ALFI (ILFA), senantiasa mempunyai rasa memiliki penuh tanggung jawab menjunjung tinggi kode etik ALFI (ILFA), sebagai wadah tempat berhimpun para Forwarder dan Ekspeditur Indonesia dan oleh karenanya bersedia menerima sanksi Organisatoris bilamana melanggarnya.

Asosiasi Logistik & Forwarder Indonesia – DKI Jakarta Raya